Suara Binjai > MEBIDANG > BINJAI > Gedung DPRD Binjai Diresmikan

Gedung DPRD Binjai Diresmikan

Binjai, SB

Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Binjai di Jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota, sah diresmikan pada Jum’at (7/1) sore. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Ketua DPRD dan Wali Kota Binjai.

Ketua DPRD Binjai H Noor Sri Alamsyah Putra, meminta kepada seluruh anggota dewan dan Sekretariat agar mempunyai semangat dan energi baru untuk menjadi legislator handal yang bisa menampung seluruh aspirasi masyrakat untuk lebih baik lagi memasuki tahun 2022.

“terimakasih atas kontribusi seluruh pihak dan anggota dewan sehingga gedung selesai dibangun. Untuk Provinsi Sumatera, gedung DPRD Binjai merupakan salah satu yang termegah ke – 5 di Kabupaten/kota. Harapan saya dengan adanya gedung baru semoga kenerja makin meningkat,” ujar Kires, sapaan karibnya.

Sementara Wali Kota Binjai Drs Amir Hamzah mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung DPRD. Amir berharap, dengan peresmian ini anggota dewan lebih fokus dalam menjalankan tugas dalam menampung aspirasi masyrakat.

” gedung baru ini diharapkan dapat menjadi pencetus gagasan dan ide sesuai dengan visi misi kota Binjai, yakni maju, berbudaya dan religius. Semoga

dapat bersinergi memajukan kota binjai yang kita banggakan ini,” katanya.

Untuk diketahui, pembangunan gedung yang menelah anggaran sekitar 45 Milyar itu

dibangun berlantai 4 dengan Fasilitas satu ruang rapat paripurna, 10 ruang fraksi, satu ruang Banggar, 3 ruang rapat komisi, satu ruang rapat pleno, satu ruang wartawan, ruang kerja Setwan, dan 3 ruangan untuk unsur pimpinan DPRD Binjai. (Kroak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *